Semua harga meubel adalah sudah di finishing

Selamat Datang di Toko Meubel Godong Jati Furniture

Toko Mebel Godong Jati Furniture online di Jepara , memudahkan kita belanja mebel jepara tanpa harus keluar rumah, dijamin aman karena pembayaran dapat dilakukan setelah barang yang dipesan sudah berada di perusahaan cargo / expedisi yang ditunjuk ( sebagai mediator ). Belanja mebel online produk rumah tangga terbuat dari kayu jati berkualitas mulai dari set meja kursi taman , set meja dan kursi ruang tamu , bed , nakas, almari, buffet, sketsel, meja TV, meja rias, sofa, peti kayu jati, dan lain-lain. Kualitas produk mebel kami menjadi prioritas karena kepuasan pelanggan yang kami utamakan.
Keamanan dan kenyamanan bertransaksi juga menjadi perhatian kami dalam melayani pelanggan. Disamping penjualan secara online kami juga mempunyai toko meubel off line , yang berlokasi di Krapyak Randu Kuning Rt.01 Rw.05 Tahunan Jepara Jawa tengah .
"Kami siap menjadi partner bisnis anda dan dapatkan harga spesial"

Partner kami saat ini
- Harapan Jaya Jakarta
- Jati Murni Jakarta
- Aneka Furniture Jakarta

Penawaran produk silahkan hubungi :
Mahbub Hilmi
email : godongjatifurniture@gmail.com
Telp. : 0291 3386861
sms : 085 2900 44556

" Terima kasih atas kunjungannya "

......^ SEMUA HARGA MEUBEL SUDAH TERMASUK FINISHING ^

Selasa, 31 Agustus 2010

Pantai Kartini



antai Kartini terletak 2,5 km ke arah barat di balai Kabupaten Jepara. Obyek wisata ini milik desa Bulu, Kecamatan Jepara. Berbagai fasilitas pendukung seperti pelabuhan, bagian dari akuarium Kura-kura, motel, dan taman bermain anak-anak komedi (Putar, mandi bola, Arus perahu) yang tersedia. suasana dingin Cukup di sekitar pantai memberikan kesan yang berbeda untuk para pengunjung, untuk tempat ini cocok untuk rekreasi keluarga atau hanya untuk bersantai.

Di pantai terutama pantai Kartini Jepara, pengunjung dapat beristirahat dengan duduk di bawah gazebo dan udara segar bernapas. Luas 3,5 hektar dengan besar merupakan daerah strategis, karena berfungsi sebagai transportasi menuju pelabuhan laut Karimunjava Taman Laut Nasional dan Panjang Island.Kartini pantai tidak dapat dipisahkan dari acara tradisional yang disebut "Lomban". Ini semua adalah hari orang Jepara panjang ini setiap tahun diselenggarakan pada tanggal 8 Syawal (seminggu setelah hari raya lebaran).

Sebenarnya, pantai Kartini lebih populer sebagai "PEMANDIAN". julukan ini yang umum bagi sebagian besar Jeparanese. Jika seseorang menyebutkan kata "Pemandian", bahwa ia berpikir Pantai Kartini, bukan yang lain berpikir Pantai Kartini, bukan tempat-tempat lain.

Kata "PEMANDIAN" berarti suatu tempat untuk mandi. Penggunaan kata "Pemandian" adalah umum, karena ada tempat pemandian khusus bagi wisatawan saat mengunjungi pantai. Tempat ini terletak di taman barat Pantai Kartini. Pengunjung biasanya mandi di dosk dan ke bawah. Sampai sekarang lokasi ini masih digunakan untuk mandi terutama oleh orang-orang yang telah iritasi kulit dengan harapan iritasi akan segera pulih.

Daerah Pantai Kartini adalah sebuah pulau tumbuh dengan Rencana Kelor, jadi tahu sebagai Pulau Kelor. Pada saat itu, pulau ini dipisahkan dari tanah Jepara. Karena sedimentasi, antara pulau itu hidup oleh Lanang Encik.

Pemerintah Hindia Belanda dipinjamkan pulau untuk Encik Lanang atas prestasinya pada perang di Bali.

Pantai Kartini juga digunakan sebagai pemakaman Encik Lanang, dan selalu dihadiri oleh nelayan lokal sebelum Partai Lomban.

Selain itu, Pantai Kartini tidak dapat dipisahkan dari masa kanak-kanak RA Kartini. Dia dan orang tua serta saudara-saudaranya menghabiskan liburan mereka di pantai ini. Itu nama bertujuan untuk menghormati dan mengingatkan kita untuk perjuangan Kartini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar